. Banyak Pejuang Palestina Pilih Mazhab Ahlulbait | Abdi Yusuf

Pages

Minggu, 04 Desember 2011

Banyak Pejuang Palestina Pilih Mazhab Ahlulbait

Israel dan Amerika membuat kesalahan lagi. Kesyahidan Imad Mughniyah ternyata tidak mengecilkan perjuangannya, tapi yang terjadi malah sebaliknya. Kini banyak pejuang Palestina, termasuk HAMAS, yang bersimpati dengan perjuangan Hizbullah.
Sebulan terakhir ini, berbondong-bondong pejuang Palestina pindah ke mazhab Ahlulbait (Syi’ah 12 Imam) dan gabung bersama pejuang Hizbullah lainnya di tepi Barat dan Gaza.
Surat kabar Herald Tribune memberitakan bahwa simpati atas perjuangan Imad Mughniyah dan Hizbullah semakin meluas di kalangan remaja dan pemuda Palestina. Sebagai komitmen atas perjuangan itu misalnya, seorang pejuang Palestina pindah mazhab dan menjadi seorang Syi’ah untuk gabung bersama Hizbullah.
Mohammed was a big fan of Hezbollah’s way of fighting against the Israeli occupation,” said the slain man’s cousin, Khalil. He said Shehadeh converted from Sunni to Shiite Islam — the denomination of Hezbollah supporters — in a show of support.
Kini, setiap ada pejuang Palestina yang syahid, maka upacara penguburan langsung dilakukan dengan menyematkan bendara Hamas dan Hizbullah sekaligus.
Sejak kemenangan Hizbullah pada tahun 2000 dan juga Mei 2006 lalu atas Israel, kini banyak pejuang Palestina yang menjadi fans berat Hizbullah dan berkomitmen dengan mengikuti Mazhab Ahlulbait.
Allahu Akbar ..!
Allahu Akbar ..!
Allahu Akbar ..!


0 komentar:

Posting Komentar